Langsung ke konten utama

5 Tips Fashion Cowok Agar Tetap Stylish

Mau pergi ke kampus? Atau ngedate sama pacar? Bingung mau pakai apa ya... Batik? Yah, kayak mau ke kondangan. Celana ripped jeans? Sering dipake. Duh bingung nih. Padahal sebenarnya cowok termasuk pakai apa aja bisa kok gakperlu ribet kaya cewek. Paling tidak harus rapi, bersih, dan terutama wangi!!! Berikut ada 5 tips fashion cowok agar tetap kece
1. Pakailah sweater
Percaya gak percaya, cowok pakai sweater itu tingkat kerennya nambah! Apalagi sweater polos berwarna gelap atau cokelat. Atau kalau kamu mikir ah masa pakai sweater doang, bisa diakalin dengan mengenakan kemeja berkerah di baliknya. Lalu biarkan kerah itu terlihat di luar sweater. 
2. Kaos oblong hitam polos dan jeans biru
Wah ini parah sih. Semua cewek pastinya suka kalau lihat cowok pakai ini. Terlihat lebih manly gitu. Tinggal ditambahin pakai topi atau gelang deh, dijamin se-simple itu tapi bikin cewek gak bisa berhenti ngelihatin.
3. Kemeja kotak-kotak
Hampir semua cowok pasti punya kemeja kotak-kotak. Dan memang terbukti kalau kemeja kotak-kotak sering jadi andalan berpakaian cowok. Karna kemeja kotak-kotak sendiri bisa disimbolkan formal atau informal. Apalagi kalau bagian lengan digulung sesiku, gak akan mati gaya deh!
4. Kemeja putih polos
Walau kemeja putih sering dianggap formal, tapi jaman sekarang justru kemeja putih dianggap style paling sering digunakan. Untuk kuliah? Bisa. Untuk ngedate? Apalagi. Dan jangan lupa, lengannya digulung sesiku!
5. Gunakan sneakers, topi, kacamata atau gelang
Kamu gak usah bingung duh pakai apalagi ya. tenang, sesuaikan tujuan kamu sekarang. Mau ngedate? Pakai aja gelang dan sneakers. Mau ke kampus? Tinggal pakai kacamata dan sneakers. Atau mau nongkrong doang? Pakai aja topi. Tinggal sesuaikan tujuan kamu.

Sekian tips dari aku semoga bermanfaat! See you di post aku selanjutnya!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anton Tewas Dilumpuhkan Polisi di Lokasi Ledakan Sidoarjo

membaca dari detik.com Satu orang tewas di lokasi ledakan bom di rusunawa Wonocolo, Taman, Sidoarjo malam ini. Dia dilumpuhkan polisi karena mengancam. Ia beratasnama Anton membawa sesuatu yang kemungkinan bisa diledakkan. Ledakan di rusunawa Wonocolo Taman mengakibatkan 5 korban. Dua sudah dibawa ke rumah sakit, 3 masih di lokasi. Penghuni rusunawa dievakuasi.

25/02/2018 Chong Wei Mengejar Sejarah di All England

membaca dari kompas.com Pebulu tangkis terbaik Malaysia, Lee Chong Wei tengah berupaya mencatat sejarah saat  tampil untuk ke 14 kalinya di turnamen bulu tangkis tertua All England pada 14-18 Maret mendatang. Selain empat gelar juara, Chong Wei juga memiliki catatan prestasi tersendiri di All England.  Ia tiga kali menjadi runner up pada 2009, 2012 dam 2013. Ia juga menjadi semifinalis pada 2005, 2006 dan 2008.

All About Jin

1.     Jin adalah visual BTS 2.     Jin pandai berbahasa China 3.     Walau ia adalah member tertua, namun wajahnya seperti maknae 4.     Dia juga dikenal dengan Traffic Dancenya yang keren 5.     Role model atau idol panutannya adalah T.O.P BIGBANG. 6.     Di BTS, Jin paling dekat dengan V 7.     Jin suka melakukan aegyo 8.     Suga pernah mengatakan bahwa Jin sangat tampan sampai dia bertanya-tanya apakah dia akan ‘okay’ untuk berada di grup sekecil BTS kala itu. 9.     Jin bisa bermain piano dan gitar 10. Jin dan Jimin suka pergi ke gym bersama-sama. 11. Dia punya seekor anjing yang diberi nama Jjanggu. 12. Teman sekamar Jin adalah Suga 13.  Apabila Jin seorang perempuan, dia akan memacari Jimin, karena dia pemalu dan orang seperti Jimin akan membantunya menjadi lebih terbuka dan supel