Langsung ke konten utama

Tips model baju untuk wanita gendut agar terlihat langsing

Haiiiii!!!! Bingung mau pake apa ya hari inii, duh bingung nih mau ngedate sama pacar tapi badan udah ga kekontrol. Tenaaangnya beberapa tips nih model pakaian yang gak bikin keliatan gendut!!!

1 Pakailah baju dengan warna yang gelap
Naaah, pakaian yang berwarna gelap ini akan membuat ilusi ‘lebih kecil’ pada tubuh kamu. Dan percaya gak percaya, emang fakta sih. Karena warna gelap tidak memantulkan kembali cahaya yang diterimanya, sehingga pakaian dengan warna gelap tidak akan menimbulkan bayangan yang menjadikan ilusi tubuh menjadi lebih lebar. Apalagi potongan loose dress, jadi memberikan ilusi tubuh rata karena timbunan lemak tidak akan terlihat. Nah, potongan rok yang lebar juga bisa menutupi paha yang besar. Potongan lengannya yang berbentuk lurus juga dapat membuat lengan nampak lebih panjang dan kecil.
2. Gunakan baju berkerah  V-Neck
Selanjutnya ada V-neck atau kerah berbentuk V akan membuat tubuh kamu terlihat lebih kecil.  Kok bisa? Soalnya V-neck menonjolkan leher dan tulang selangka kamu, jadi leher kamu terlihat lebih jenjang gjtu. Dan kalau tulang selangkamu terlihat, tubuhmu akan nampak lebih langsing. Jadi, sebagai model baju wanita gemuk agar terlihat langsing, gunakanlah baju berkerah V.
3. Pakailah cardigan panjang
Long cardigan atau cardigan super panjang ini sangat cocok menjadi model baju wanita gemuk agar terlihat langsing. Long cardi akan ‘menutupi’ paha dan betis besar, jadi tubuh kamu bakal terlihat lebih langsing. Gunakan long cardi yang memiliki potongan jatuh lurus, bukan yang pendek di depan dan panjang di belakang.
4.  Model high waist skirt
Pakailah model high waist. Pakaian dengan potongan high waist akan membuat pinggang kamu ‘naik’, sehingga perut Anda akan ikut tertarik ke atas dan terlihat lebih langsing. Apa aja deh bisa celana atau rok dengan model hight waist skirt bakal bikin kamu lebih tinggi dan kurus!
5. Outer Tank Top
Model baju yang tank top-nya dipakai di luar masih ngetrend sampai sekarang loh. Model ini juga cocok untuk wanita yang bertubuh gemuk agar terlihat lebih langsing.

Nah itu beberapa tips dari aku semoga bermanfaat. See you di tips aku selanjutnya!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anton Tewas Dilumpuhkan Polisi di Lokasi Ledakan Sidoarjo

membaca dari detik.com Satu orang tewas di lokasi ledakan bom di rusunawa Wonocolo, Taman, Sidoarjo malam ini. Dia dilumpuhkan polisi karena mengancam. Ia beratasnama Anton membawa sesuatu yang kemungkinan bisa diledakkan. Ledakan di rusunawa Wonocolo Taman mengakibatkan 5 korban. Dua sudah dibawa ke rumah sakit, 3 masih di lokasi. Penghuni rusunawa dievakuasi.

25/02/2018 Chong Wei Mengejar Sejarah di All England

membaca dari kompas.com Pebulu tangkis terbaik Malaysia, Lee Chong Wei tengah berupaya mencatat sejarah saat  tampil untuk ke 14 kalinya di turnamen bulu tangkis tertua All England pada 14-18 Maret mendatang. Selain empat gelar juara, Chong Wei juga memiliki catatan prestasi tersendiri di All England.  Ia tiga kali menjadi runner up pada 2009, 2012 dam 2013. Ia juga menjadi semifinalis pada 2005, 2006 dan 2008.

All About Jin

1.     Jin adalah visual BTS 2.     Jin pandai berbahasa China 3.     Walau ia adalah member tertua, namun wajahnya seperti maknae 4.     Dia juga dikenal dengan Traffic Dancenya yang keren 5.     Role model atau idol panutannya adalah T.O.P BIGBANG. 6.     Di BTS, Jin paling dekat dengan V 7.     Jin suka melakukan aegyo 8.     Suga pernah mengatakan bahwa Jin sangat tampan sampai dia bertanya-tanya apakah dia akan ‘okay’ untuk berada di grup sekecil BTS kala itu. 9.     Jin bisa bermain piano dan gitar 10. Jin dan Jimin suka pergi ke gym bersama-sama. 11. Dia punya seekor anjing yang diberi nama Jjanggu. 12. Teman sekamar Jin adalah Suga 13.  Apabila Jin seorang perempuan, dia akan memacari Jimin, karena dia pemalu dan orang seperti Jimin akan membantunya menjadi lebih terbuka dan supel