Langsung ke konten utama

MY BIAS!!!!!!


            Annyeonghaseo!! Kali ini, aku pengen ceritain siapa aja sih biasku baik idol maupun aktor. Tapi eits, sebelum cerita aku mau jelasin bagi yang belum paham. Bias itu kalau kita biasa nyebutnya sih idola ya. Kadang diaku-akuin pacar lah apa lah (aku juga hahaha)
            Oke, yang pertama mungkin dari aktor dulu kali ya. Jaman SD inget nggak sih, drama Boys Before Flower? Yang biasanya ditayangin di televisi pulang sekolah. Geum Jan Di sama Gu Jun Pyo? Dan pertama kalinya aku suka sama Lee Min Ho 

Nah, gara-gara drama itu dan sampai sekarang. Kalau menurut aku dia boy friend material banget sih secara dia gantengnya parah, tinggi, gak sombong sama fansnya dan yang terpenting lesung pipinya. Gak tau kenapa kebanyakan biasku punya lesung pipi heheu. Oh iya, untuk drama yang diperankan Lee Min Ho, aku rekomendasiin buat nonton The Legend of The Blue Sea. Parah sih di situ cakepnya ga selow. Selanjutnya, aku juga suka sama Ji Chang Wook. 

Oppa satu ini udah gak perlu diragukan lagi gantengnya. Dia juga sayang banget sama eommanya loh gaes! Drama dia yang menurut aku bagus, suspicious partner sih dia jadi pengacara dan hakim gitu sih keren banget. Tapi sayangnya Lee Min Ho sama Ji Chang Wook lagi wamil gaes, sedih deh. Dan ketiga Nam Joo Hyuk! 

Wah ini boyfriend material banget sih, apalagi dia masih muda kan kelahiran 94, pemain basket, dan orangnya nyenengin! Di dramanya yang aku suka Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini, dia adu peran sama Lee Sung Kyung yang dulu juga pernah cinlok sama dia. Lucu banget deh si Nam Jo Hyuk ini, pas banget deh buat di bias in. Dan terakhir Lee Jong Suk. 

Kayaknya hampir semua yang suka drama kenal dia deh, secara dia main di banyak drama dan hampir semuanya sukses. Apalagi While You Were Sleeping, dia adu akting sama Suzy dan mencapai rating yang luar biasa. Perawakannya yang tinggi, tampan, putih ini pasti punya banyak fans lah termasuk aku hihihi. Oh iya, dia juga punya cafe namanya 89 mansion. Kalau beruntung, bisa deh ketemu dia di cafenya.
            Nah, itu tadi aku udah ceritain tentang biasku yang aktor, selanjutnya yang idol yay!! Nah sebenernya nih, aku juga baru tau K-Pop baru sekitar 2017 kemarin sih, dan yang baca tulisanku di blog pasti tahu bias pertamaku siapa... yaps Chanyeol. 

Tapi seiring aku mengikuti EXO, lama-lama aku juga mulai suka sama Kim Jong In atau yang lebih biasa dikenal Kai. 

Center EXO ini bikin aku naksirnya beneran deh, hahaha. Dan serius, kalau Chanyeol sih aku sukanya karena kepribadiannya kan kayak pantes lah kalau di idola in. Tapi kalau Kai gaktau kenapa aku naksir beneran hahaha. Kayak naksir terus sayang sama temen sendiri gitu lah. Sayang gak perlu alesan kan? Nah kayak gitu. Hahaha, parah sih si Kai bikin sayang beneran. Sebenernya nih, aku bukan tipe orang yang gampang suka sama boy group lain. Tapi gaktau kenapa, aku mulai tertarik sama Wanna One pas mereka mulai come back lagu ‘energetic’ sih. Semenjak itu aku mulai dengerin lagunya, terus pas udah tayang wanna one go season 2, aku mulai ngikutin eh lama-lama suka hihihi. Dan lagi-lagi, bias pertamaku di wanna one yaitu Jihoon 

harus agak tersisih sama Bae Jinyoung

 yang aku naksirnya beneran sama kayak Kai hahaha. Ong sama Daniel juga sih, tapi gaktau kenapa aku lebih simpen foto, lebih ngikutinnya Jinyoung. Walau dia lebih muda tapi aku tetep sukanya sama dia dong. Lucu polos gemes gitu deh, cocok buat didambain jadi pacar. Kalau Jihoon sih cocoknya jadi adik ya, gemes banget soalnya.
            Yaps, itu tadi bias-biasku, lain kali aku bakal cerita lebih komplit deh, dan oh iya bentar lagi aku mau bahas tentang red velvet yeeeee!!!! Stay tune guysss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anton Tewas Dilumpuhkan Polisi di Lokasi Ledakan Sidoarjo

membaca dari detik.com Satu orang tewas di lokasi ledakan bom di rusunawa Wonocolo, Taman, Sidoarjo malam ini. Dia dilumpuhkan polisi karena mengancam. Ia beratasnama Anton membawa sesuatu yang kemungkinan bisa diledakkan. Ledakan di rusunawa Wonocolo Taman mengakibatkan 5 korban. Dua sudah dibawa ke rumah sakit, 3 masih di lokasi. Penghuni rusunawa dievakuasi.

25/02/2018 Chong Wei Mengejar Sejarah di All England

membaca dari kompas.com Pebulu tangkis terbaik Malaysia, Lee Chong Wei tengah berupaya mencatat sejarah saat  tampil untuk ke 14 kalinya di turnamen bulu tangkis tertua All England pada 14-18 Maret mendatang. Selain empat gelar juara, Chong Wei juga memiliki catatan prestasi tersendiri di All England.  Ia tiga kali menjadi runner up pada 2009, 2012 dam 2013. Ia juga menjadi semifinalis pada 2005, 2006 dan 2008.

All About Jin

1.     Jin adalah visual BTS 2.     Jin pandai berbahasa China 3.     Walau ia adalah member tertua, namun wajahnya seperti maknae 4.     Dia juga dikenal dengan Traffic Dancenya yang keren 5.     Role model atau idol panutannya adalah T.O.P BIGBANG. 6.     Di BTS, Jin paling dekat dengan V 7.     Jin suka melakukan aegyo 8.     Suga pernah mengatakan bahwa Jin sangat tampan sampai dia bertanya-tanya apakah dia akan ‘okay’ untuk berada di grup sekecil BTS kala itu. 9.     Jin bisa bermain piano dan gitar 10. Jin dan Jimin suka pergi ke gym bersama-sama. 11. Dia punya seekor anjing yang diberi nama Jjanggu. 12. Teman sekamar Jin adalah Suga 13.  Apabila Jin seorang perempuan, dia akan memacari Jimin, karena dia pemalu dan orang seperti Jimin akan membantunya menjadi lebih terbuka dan supel