Langsung ke konten utama

Mampukah?


Tiap kudengar denting piano, mengingatkanku pada pahitnya perlakuanku saat itu
Tiap kudengar denting piano, mengingatkanku betapa mirisnya cinta kita yg tak pernah berbalas
Tiap kudengar denting piano, mengingatkanku betapa bodohnya aku meninggalkanmu
Tiap kudengar denting piano, mengingatkanku betapa bodohnya aku selama ini tak berani mengungkapkan isi hati
Dan tiap kudengar denting piano, mengingatkanku tentangmu……
Aku tak pernah memiliki nyali untuk berkata iya atau tidak. Aku hanya memiliki ketidakpastian yang berbuah kepahitan.
Rasanya ingin kuputar hari itu, saat aku tak memiliki nyali menerima cintamu
Baru kusadari sekarang, aku masih menyayangimu.
Tak pernah ku bayangkan bertahun-tahun pun tak cukup untuk menghapus bayangmu di benakku
Bertahun-tahun pun rasanya baru sebentar saat kita bertemu, tersenyum, tertawa, bahkan saling berkata sayang
Namun lagi2 karna kebodohanku, aku tak pernah bisa mengabulkan sendiri keinganku. Yaitu untuk bersama denganmu.
Aku slalu berharap setidaknya bertemu lagi denganmu, walau aku tau kita takkan pernah bersatu.
Cintamu saat itu dengan skrg sangatlah berbeda, ya karna aku lagi yg membuat semuanya begini.
Namun cinta selalu mempertemukan dengan orang yg tepat, cinta selalu mempertemukan rindu.
Badanku dingin, kringatku mengucur deras, bak badan tertutup salju sulit untuk bergerak kala aku melihatmu saat itu.
Miris, dulu yg begitu ceria, tersenyum, saling memandang, kini kita hanya lewat tanpa melihat mata satu dengan yg lain. Sebegitu dinginnya kah kita?
Aku tak pernah ada niat untuk kembali merajut semua seperti dulu.
Aku hanya ingin, kembali merajut persahabatan. Setidaknya, aku tak pernah benar2 merasa kehilangan dirimu. Aku tak pernah benar2 merasa kau membenciku.
Aku hanya ingin bersamamu, bersamamu untuk waktu yg lama tanpa ada yg melukai perasaan.
Mampukah?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

All About Jin

1.     Jin adalah visual BTS 2.     Jin pandai berbahasa China 3.     Walau ia adalah member tertua, namun wajahnya seperti maknae 4.     Dia juga dikenal dengan Traffic Dancenya yang keren 5.     Role model atau idol panutannya adalah T.O.P BIGBANG. 6.     Di BTS, Jin paling dekat dengan V 7.     Jin suka melakukan aegyo 8.     Suga pernah mengatakan bahwa Jin sangat tampan sampai dia bertanya-tanya apakah dia akan ‘okay’ untuk berada di grup sekecil BTS kala itu. 9.     Jin bisa bermain piano dan gitar 10. Jin dan Jimin suka pergi ke gym bersama-sama. 11. Dia punya seekor anjing yang diberi nama Jjanggu. 12. Teman sekamar Jin adalah Suga 13.  Apabila Jin seorang perempuan, dia akan memacari Jimin, karena dia pemalu dan orang seperti Jimin akan membantunya menjadi lebih terbuka dan supel

Lai Guan Lin WANNA ONE

All about Lai Guan Lin Nama : Lai Guanlin ( 라이관린 ) Nama inggris: Edward Lai Tanggal Lahir: 23 September 2001 Zodiak: Libra Golongan Darah: O Fakta Guanlin 1.     Ia lahir di Taipei, Taiwan 2.     Dia mendapat peringkat 7 di PD 101 3.     Dia berasal dari agensi Cube Entertainment 4.     Guanlin lancar bahasa inggris karena pernah tinggal di LA 5.     Guanlin hobi bermain basket 6.     Dia datang sendiri dari Taiwan ke Korea hanya untuk mengejar cita-citaya menjadi seorang idol 7.     Guanlin berasal dari keluarga kaya. Ayahnya adalah seorang chief technology officer sebuah perusahaan teknologi terkenal di Taiwan. 8.     Sejak di PD 101, dia sudah memiliki banyak penggemar, bahkan juri juga memuji ketampanannya 9.     Guanlin mengatakan bahwa kata Korea yang paling sulit untuk diucapkan adalah "jokbal". Dia bilang dia suka jokbal (trotters babi yang dimasak dengan kecap dan bumbu) tapi tidak bisa diucapkan. 10. Saat pertama

Jangan Goreskan Luka Kembali

Aku berlari menggapai angan semu.. Menghitung hari demi hari tanpa kehadiranmu di sisiku.. Merahasiakan hati yang telah rapuh.. Antara sekarat atau sengsara.. Aku hanya lampion kecil tak bercahaya.. Terbuang sia-sia tanpa ada kamu yang menerangiku.. Pergilah kasih, pergi saja.. Biarkan aku terluka disini.. Biarkan aku lemas tak berdaya termakan kelamnya dunia.. Aku tak bisa memaksakan ego ku.. Yang kau cintai dia, bukan aku.. Aku hanya bisa berharap kau sadar apa yang kaulakukan.. Biarkan cinta kita hilang ditelan bumi.. Biarkan sayatan darah ini mengalir deras.. Biar kau tahu, rasanya sakit ini.. Kau buang aku! Kau campakkan aku! Kau sakiti aku! Kau bunuh aku! Kau tikam aku! Kau lakukan itu agar kau bisa bersamanya Pergilah, biarkan pedang ini masih menancapku Biar aku yang merasakannya Rasa yang tak pernah kuharapkan sebelumnya. Ku harap dia tak pernah melakukan apa yang kaulakukan padaku.. Kumohon Tuhan, hilangkanlah ingatanku dalam