Langsung ke konten utama

Lai Guan Lin WANNA ONE





All about Lai Guan Lin
Nama : Lai Guanlin (라이관린)
Nama inggris: Edward Lai
Tanggal Lahir: 23 September 2001
Zodiak: Libra
Golongan Darah: O


Fakta Guanlin

1.    Ia lahir di Taipei, Taiwan
2.    Dia mendapat peringkat 7 di PD 101
3.    Dia berasal dari agensi Cube Entertainment
4.    Guanlin lancar bahasa inggris karena pernah tinggal di LA
5.    Guanlin hobi bermain basket
6.    Dia datang sendiri dari Taiwan ke Korea hanya untuk mengejar cita-citaya menjadi seorang idol
7.    Guanlin berasal dari keluarga kaya. Ayahnya adalah seorang chief technology officer sebuah perusahaan teknologi terkenal di Taiwan.
8.    Sejak di PD 101, dia sudah memiliki banyak penggemar, bahkan juri juga memuji ketampanannya
9.    Guanlin mengatakan bahwa kata Korea yang paling sulit untuk diucapkan adalah "jokbal". Dia bilang dia suka jokbal (trotters babi yang dimasak dengan kecap dan bumbu) tapi tidak bisa diucapkan.
10. Saat pertama sampai di Korea, dia lebih fokus pada bahasa koreanya daripada menari. Dia mengambil kelas Korea selama 3 hari dalam seminggu.
11. Guanlin sangat menyukai Jihoon
12. Dia sering dipasangkan dengan Jihoon dan menjadi panwink
13. Guanlin adalah maknae di wanna one
14. Guanlin takut menonton film hantu
15. Ia sering terlihat cuek saat tidak memakai make up di depan kamera karena menurut hyung-hyungnya, dia sudah sangat tampan.
16. Guanlin mengatakan bahwa dia lebih suka siang hari.
17. Tipe ideal Guanlin: noona yang imut dengan rambut lurus panjang





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anton Tewas Dilumpuhkan Polisi di Lokasi Ledakan Sidoarjo

membaca dari detik.com Satu orang tewas di lokasi ledakan bom di rusunawa Wonocolo, Taman, Sidoarjo malam ini. Dia dilumpuhkan polisi karena mengancam. Ia beratasnama Anton membawa sesuatu yang kemungkinan bisa diledakkan. Ledakan di rusunawa Wonocolo Taman mengakibatkan 5 korban. Dua sudah dibawa ke rumah sakit, 3 masih di lokasi. Penghuni rusunawa dievakuasi.

All About Jin

1.     Jin adalah visual BTS 2.     Jin pandai berbahasa China 3.     Walau ia adalah member tertua, namun wajahnya seperti maknae 4.     Dia juga dikenal dengan Traffic Dancenya yang keren 5.     Role model atau idol panutannya adalah T.O.P BIGBANG. 6.     Di BTS, Jin paling dekat dengan V 7.     Jin suka melakukan aegyo 8.     Suga pernah mengatakan bahwa Jin sangat tampan sampai dia bertanya-tanya apakah dia akan ‘okay’ untuk berada di grup sekecil BTS kala itu. 9.     Jin bisa bermain piano dan gitar 10. Jin dan Jimin suka pergi ke gym bersama-sama. 11. Dia punya seekor anjing yang diberi nama Jjanggu. 12. Teman sekamar Jin adalah Suga 13.  Apabila Jin seorang perempuan, dia akan memacari Jimin, karena dia pemalu dan orang seperti Jimin akan membantunya menjadi lebih terbuka dan supel

Bambam GOT7

Nama aslinya adalah Kunpimook Bhuwakul. Dikenal dengan nama Bambam yang merupakan Vokal, Lead rapper, dan Lead dancer yang lahir 2 Mei 1997 ini berasal dari Thailand. Berikut fakta-fakta Bambam: 1.       Ia termasuk line member asing bersama Jackson dan Mark, Bambam brasal dari Thailand 2.       Ia sudah lolos audisi global yang digelar JYP pada tahun 2007 namun ia tidak bisa menjadi trainee karena umurnya baru 10 tahun. Lalu, pada tahun 2010 ia direkrut kembali oleh JYP dan menjadi trainee selama 3,5 tahun. 3.       Dari kecil, ia dipanggil temn-temannya dengan sebutan Bambam. Hingga sekarang bahkan ia tetap menggunakan nama panggungnya tersebut. 4.       Selain bahasa Thailand, Ia juga fasih bahasa Inggris, Korea, Jepang. Selain itu ia hobi mendengarkan musik dan menari 5.       Ia sangat mengidolakan G-Dragon Big Bang 6.       Ia dijuluki memberber paling fashionable di GOT7 7.       Ia member yang sangat aktif di sosial media. Ia bahkan sangat tahu   tentang mas