Langsung ke konten utama

Rasaku Ini Bagaikan Mentari Terbit yang Tak Kenal Akan Senja, Tak Akan Tenggelam

Aku benar-benar telah jatuh cinta padamu. Sungguh, aku berani mengatakannya 1000 kali. Tutur katamu, parasmu, sikapmu buatku jatuh. Jatuh di dalam lembah yang teramat dalam. Hingga aku tak melihat setitikpun cahaya.Cintamu buatku buta.Hingga aku tak mengenal diriku sendiri.
Dulu, aku hilang terbang dengan angin malam. Aku tak mengenal cinta.Tak ada yang membantuku sadar. Bahkan daun yang gugur sekalipun enggan melihatku. Aku hilang, rapuh, atau….. gila?
Aku sendiri, sepi, dan sunyi. Hingga aku menemukanmu. Aku menemukanmu terpaku seorang diri menatap angin serta menyibakkan rambut indahmu. Aku melihat sebuat mata indah dibalik awan di ujung mentari. Aku mendengar suara halus itu perlahan menggenggam pundakku.
Detik, menit, jam, hari itu aku benar-benar jatuh. Seketika aku jatuh dipelukanmu. Hari ini, aku hidup. Aku benar-benar mulai bisa bernafas. Aku tau arah sekarang. Aku mulai bisa merasakan hembusan nafasmu mulai memburu dan tepat berada di nadiku. Jangan pernah rubah situasi ini, tolong.
Biarkan aku selalu terjebak di sini. Aku tak ingin ada seorangpun yang bisa menyentuhmu, apalagi memilikimu. Tak akan. aku takkan pernah membiarkan itu.
Aku bisa merasakan kebebasan bila aku terjebak denganmu. aku bisa merasakan detak jantungmu. Suara terindah yang pernah kudengar. Ijinkan aku slalu di sini, di hatimu. Tolong jangan biarkan aku sedikitpun pergi dari sini. Bila aku harus selalu terkurung di pelukanmu,aku tak mengapa. Sungguh, aku takkan kenapa-kenapa.
Untuk apa harus terang bila aku ingin gelap dan selalu kau genggam? Untuk apa memandang yang lain bila aku memiliki bintang? Untuk apa harus berjalan bila aku sudah terjerat di sini dengan bahagia? Untuk apa harus mencari kebahagiaan bila aku sudah lebih dari bahagia di sini?
Aku tak takut hujan, ataupun dingin perlahan merobek kulitku dan membenamkannya di sana. Aku hanya ingin cinta, aku ingin engkau. Entah aku sudah terbutakan olehmu, atau aku gila aku tak pernah peduli.
Bila aku tahu bagaimana rasanya lelah, aku tak perlu mau kau ajak kemanapun. Bila aku tahu rasanya kecewa, aku takkan jatuh cinta sedalam ini padamu. Aku tak peduli dengan kata "bila" karena aku tau persis semua itu hanyalah anggapan orang yang tak mengerti akan cinta. Mereka hanya akan membuatku menyesal. Menyesal karena tak mengenalmu dari dulu? Ataukah menyesal karena aku terlambat mencintaimu?
Peluk aku, rangkul aku dan dekap aku. Beritahukan pada semua tentang aku. Tentang rasamu. Rasa yang membuatku bersumpah takkan meninggalkanmu secuil ujung kuku sekalipun. Berikan aku cinta, akan kuberikan seluruh duniaku padamu. Karena aku telah bersumpah di depan mentari. Aku jatuh cinta denganmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

All About Jin

1.     Jin adalah visual BTS 2.     Jin pandai berbahasa China 3.     Walau ia adalah member tertua, namun wajahnya seperti maknae 4.     Dia juga dikenal dengan Traffic Dancenya yang keren 5.     Role model atau idol panutannya adalah T.O.P BIGBANG. 6.     Di BTS, Jin paling dekat dengan V 7.     Jin suka melakukan aegyo 8.     Suga pernah mengatakan bahwa Jin sangat tampan sampai dia bertanya-tanya apakah dia akan ‘okay’ untuk berada di grup sekecil BTS kala itu. 9.     Jin bisa bermain piano dan gitar 10. Jin dan Jimin suka pergi ke gym bersama-sama. 11. Dia punya seekor anjing yang diberi nama Jjanggu. 12. Teman sekamar Jin adalah Suga 13.  Apabila Jin seorang perempuan, dia akan memacari Jimin, karena dia pemalu dan orang seperti Jimin akan membantunya menjadi lebih terbuka dan supel

Lai Guan Lin WANNA ONE

All about Lai Guan Lin Nama : Lai Guanlin ( 라이관린 ) Nama inggris: Edward Lai Tanggal Lahir: 23 September 2001 Zodiak: Libra Golongan Darah: O Fakta Guanlin 1.     Ia lahir di Taipei, Taiwan 2.     Dia mendapat peringkat 7 di PD 101 3.     Dia berasal dari agensi Cube Entertainment 4.     Guanlin lancar bahasa inggris karena pernah tinggal di LA 5.     Guanlin hobi bermain basket 6.     Dia datang sendiri dari Taiwan ke Korea hanya untuk mengejar cita-citaya menjadi seorang idol 7.     Guanlin berasal dari keluarga kaya. Ayahnya adalah seorang chief technology officer sebuah perusahaan teknologi terkenal di Taiwan. 8.     Sejak di PD 101, dia sudah memiliki banyak penggemar, bahkan juri juga memuji ketampanannya 9.     Guanlin mengatakan bahwa kata Korea yang paling sulit untuk diucapkan adalah "jokbal". Dia bilang dia suka jokbal (trotters babi yang dimasak dengan kecap dan bumbu) tapi tidak bisa diucapkan. 10. Saat pertama

Jangan Goreskan Luka Kembali

Aku berlari menggapai angan semu.. Menghitung hari demi hari tanpa kehadiranmu di sisiku.. Merahasiakan hati yang telah rapuh.. Antara sekarat atau sengsara.. Aku hanya lampion kecil tak bercahaya.. Terbuang sia-sia tanpa ada kamu yang menerangiku.. Pergilah kasih, pergi saja.. Biarkan aku terluka disini.. Biarkan aku lemas tak berdaya termakan kelamnya dunia.. Aku tak bisa memaksakan ego ku.. Yang kau cintai dia, bukan aku.. Aku hanya bisa berharap kau sadar apa yang kaulakukan.. Biarkan cinta kita hilang ditelan bumi.. Biarkan sayatan darah ini mengalir deras.. Biar kau tahu, rasanya sakit ini.. Kau buang aku! Kau campakkan aku! Kau sakiti aku! Kau bunuh aku! Kau tikam aku! Kau lakukan itu agar kau bisa bersamanya Pergilah, biarkan pedang ini masih menancapku Biar aku yang merasakannya Rasa yang tak pernah kuharapkan sebelumnya. Ku harap dia tak pernah melakukan apa yang kaulakukan padaku.. Kumohon Tuhan, hilangkanlah ingatanku dalam