Langsung ke konten utama

WANNA ONE: All I Wanna Do Wanna One



            Pasti udah pada tau dong tentang wanna one? Boy group berisi 11 orang yang debut pada tanggal 7 Agustus 2017 lalu ini, terbentuk program acara produce 101 season 2 oleh Mnet. Para membernya yakni Kang Daniel dan Yoon Jisung dari MMO Ent, Park Jihoon dari Maroo Ent, Lee Daehwi dan Park Woojin dari Brand New Music, Kim Jaehwan yang independent trainee, Lai Guanlin dari Cube Ent, Ong Seong Wu dari Fantagio, Bae Jinyoung dari C9, Hwang Minyun dari Pledis Ent, dan Ha Sungwoon dari Ardor&Able.  
Nah, posisi yang menempati center ada di Kang Daniel. Dia merupakan anggota dengan vote terbanyak, dan menempati posisi pertama di produce 101. Selain center, dia juga main dancer, sub rapper dan sub vokal. Selanjutnya, Yoon Jisung yang merupakan leader. Hal ini karena selain dia member paling tua di wanna one, ia juga memiliki sifat mengayomi para dongsaengnya dan sering dipanggil eomma oleh member wanna one lainnya. Yang ketiga ada Park Jihoon yang menempati posisi sub vokal, lead dancer, dan sub rapper ini terkenal akan aegyonya. Ia sempat membuat viral dengan wink-nya saat ending dance nayana. Dengan aegyo “nae maem soge jeojang” ini mampu membuatnya berada di posisi kedua di produce 101. Next, ada Lee Daehwi yang memiliki posisi lead vokal. Maknae wanna one ini terkenal akan sikap lucunya kepada hyung-hyungnya. Park Woojin yang berasal dari Busan ini menempati posisi main rapper dan lead dancer ini, terkenal member paling jahil. Member ini paling susah diam dan memiliki banyak ide saat bermain. Lanjut, ada Kim Jaehwan yang merupakan trainee independent ini, terkenal memiliki suara paling bagus di wanna one. Tak heran apabila ia merupakan main vokal. Lai Guanlin, maknae wanna one ini merupakan member paling tinggi dan sudah terkenal akan ketampanannya. Ia juga merupakan warga Taiwan yang menunjukkan kemajuannya di produce 101 dengan posisi lead rapper. Ong Seong Wu ini menempati posisi sub vokal dan main dancer. Sejak di produce 101, ia sudah menarik perhatian juri karena ketampanannya yang memiliki wajah seorang aktor. Selanjutnya, ada Bae Jinyoung yang merupakan member dengan visual kecil terbaik. Ia terkenal memiliki tatapan tajam dan dalam, namun dengan image seorang remaja. Di sini, ia menempati posisi Sub Vokal. Ia juga member yang sudah tidak diragukan lagi ketampanannya. Hwang Minhyun yang merupakan anggota Nu’est ini juga terkenal akan ketampanannya sejak debut tahun 2012. Ia memiliki posisi Lead Vokal dengan image coolnya. Yang terakhir adalah Ha Sung Woon yang menempati posisi Main Vokal ini juga memiliki suara indah dan bisa mencapai nada yang tinggi. Itulah tentang wanna one. Setelah ini, aku mau bahas seperti apa sih kepribadian member wanna one satu persatu. Stay tune!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anton Tewas Dilumpuhkan Polisi di Lokasi Ledakan Sidoarjo

membaca dari detik.com Satu orang tewas di lokasi ledakan bom di rusunawa Wonocolo, Taman, Sidoarjo malam ini. Dia dilumpuhkan polisi karena mengancam. Ia beratasnama Anton membawa sesuatu yang kemungkinan bisa diledakkan. Ledakan di rusunawa Wonocolo Taman mengakibatkan 5 korban. Dua sudah dibawa ke rumah sakit, 3 masih di lokasi. Penghuni rusunawa dievakuasi.

All About Jin

1.     Jin adalah visual BTS 2.     Jin pandai berbahasa China 3.     Walau ia adalah member tertua, namun wajahnya seperti maknae 4.     Dia juga dikenal dengan Traffic Dancenya yang keren 5.     Role model atau idol panutannya adalah T.O.P BIGBANG. 6.     Di BTS, Jin paling dekat dengan V 7.     Jin suka melakukan aegyo 8.     Suga pernah mengatakan bahwa Jin sangat tampan sampai dia bertanya-tanya apakah dia akan ‘okay’ untuk berada di grup sekecil BTS kala itu. 9.     Jin bisa bermain piano dan gitar 10. Jin dan Jimin suka pergi ke gym bersama-sama. 11. Dia punya seekor anjing yang diberi nama Jjanggu. 12. Teman sekamar Jin adalah Suga 13.  Apabila Jin seorang perempuan, dia akan memacari Jimin, karena dia pemalu dan orang seperti Jimin akan membantunya menjadi lebih terbuka dan supel

Bambam GOT7

Nama aslinya adalah Kunpimook Bhuwakul. Dikenal dengan nama Bambam yang merupakan Vokal, Lead rapper, dan Lead dancer yang lahir 2 Mei 1997 ini berasal dari Thailand. Berikut fakta-fakta Bambam: 1.       Ia termasuk line member asing bersama Jackson dan Mark, Bambam brasal dari Thailand 2.       Ia sudah lolos audisi global yang digelar JYP pada tahun 2007 namun ia tidak bisa menjadi trainee karena umurnya baru 10 tahun. Lalu, pada tahun 2010 ia direkrut kembali oleh JYP dan menjadi trainee selama 3,5 tahun. 3.       Dari kecil, ia dipanggil temn-temannya dengan sebutan Bambam. Hingga sekarang bahkan ia tetap menggunakan nama panggungnya tersebut. 4.       Selain bahasa Thailand, Ia juga fasih bahasa Inggris, Korea, Jepang. Selain itu ia hobi mendengarkan musik dan menari 5.       Ia sangat mengidolakan G-Dragon Big Bang 6.       Ia dijuluki memberber paling fashionable di GOT7 7.       Ia member yang sangat aktif di sosial media. Ia bahkan sangat tahu   tentang mas