Langsung ke konten utama

Jin Young GOT7



Nama aslinya Park Jin Young dan biasa dikenal dengan Jin Young. Lahir tanggal 22 September 1994. Posisinya di GOT7 adalah Lead vokal dan Lead dancer. Berikut fakta-fakta tentang Jinyoung:
1.      Jin Young beerasal dari Jinhae-gu, Korea Selatan
2.      Ia bergabung dengan JYP tahun 2009 dengan masa menjadi trainee selama 4 tahun
3.      Dahulu, nama panggungnya adalah Jr (Junior) karena namanya mirip dengan CEO JYP Entertainment. Namun sekarang ia tampil dengan nama aslinya yakni Jin Young.
4.      Sebelum debut dengan GOT7, ia pernah debut pada tahun 2012 dengan nama JJ Project bersama leader GOT7, JB.
5.      Walau visual GOT7 adalah Mark, namun banyak yang menyangka bahwa visualnya adalah Jin Young. Karena ia memiliki wajah tampan dan pesona yang terbaik
6.      Ia pernah main di beberapa drama yakni Dream High 2, When A Man Loves, Dream Knight, The Legend of The Blue Sea, School of Magic, My Love Eundong, dll. Ia juga pernah bermain dalam film berjudul Snowfalkes.
7.      Hobi Jin Young adalah membaca buku. Selain itu ia juga menyukai anime naruto dan Inuyasha.
8.      Jin Young hobi membuat lagu dan koreografi. Terbukti, ia membuat beberapa lagu GOT7 seperti Thankyou, dan koreografi seperti “If You Do” dan :Follow Me” bersama main dancer GOT7, Yugyeom.
9.      Ia termasuk 10 besar idol Korea paling populer di China
10.  Artis favoritnya adalah Michael Bubble, Usher, dan Justin Timberlake.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anton Tewas Dilumpuhkan Polisi di Lokasi Ledakan Sidoarjo

membaca dari detik.com Satu orang tewas di lokasi ledakan bom di rusunawa Wonocolo, Taman, Sidoarjo malam ini. Dia dilumpuhkan polisi karena mengancam. Ia beratasnama Anton membawa sesuatu yang kemungkinan bisa diledakkan. Ledakan di rusunawa Wonocolo Taman mengakibatkan 5 korban. Dua sudah dibawa ke rumah sakit, 3 masih di lokasi. Penghuni rusunawa dievakuasi.

All About Jin

1.     Jin adalah visual BTS 2.     Jin pandai berbahasa China 3.     Walau ia adalah member tertua, namun wajahnya seperti maknae 4.     Dia juga dikenal dengan Traffic Dancenya yang keren 5.     Role model atau idol panutannya adalah T.O.P BIGBANG. 6.     Di BTS, Jin paling dekat dengan V 7.     Jin suka melakukan aegyo 8.     Suga pernah mengatakan bahwa Jin sangat tampan sampai dia bertanya-tanya apakah dia akan ‘okay’ untuk berada di grup sekecil BTS kala itu. 9.     Jin bisa bermain piano dan gitar 10. Jin dan Jimin suka pergi ke gym bersama-sama. 11. Dia punya seekor anjing yang diberi nama Jjanggu. 12. Teman sekamar Jin adalah Suga 13.  Apabila Jin seorang perempuan, dia akan memacari Jimin, karena dia pemalu dan orang seperti Jimin akan membantunya menjadi lebih terbuka dan supel

Bambam GOT7

Nama aslinya adalah Kunpimook Bhuwakul. Dikenal dengan nama Bambam yang merupakan Vokal, Lead rapper, dan Lead dancer yang lahir 2 Mei 1997 ini berasal dari Thailand. Berikut fakta-fakta Bambam: 1.       Ia termasuk line member asing bersama Jackson dan Mark, Bambam brasal dari Thailand 2.       Ia sudah lolos audisi global yang digelar JYP pada tahun 2007 namun ia tidak bisa menjadi trainee karena umurnya baru 10 tahun. Lalu, pada tahun 2010 ia direkrut kembali oleh JYP dan menjadi trainee selama 3,5 tahun. 3.       Dari kecil, ia dipanggil temn-temannya dengan sebutan Bambam. Hingga sekarang bahkan ia tetap menggunakan nama panggungnya tersebut. 4.       Selain bahasa Thailand, Ia juga fasih bahasa Inggris, Korea, Jepang. Selain itu ia hobi mendengarkan musik dan menari 5.       Ia sangat mengidolakan G-Dragon Big Bang 6.       Ia dijuluki memberber paling fashionable di GOT7 7.       Ia member yang sangat aktif di sosial media. Ia bahkan sangat tahu   tentang mas